Wednesday 12 July 2017

Kenzie Trading System


Cara Menghasilkan Uang di Microseconds Donald MacKenzie Apa yang terjadi di pasar saham tampak sangat berbeda bila dilihat pada rentang waktu yang berbeda. Lihatlah perdagangan sepanjang hari, dan pelaku pasar biasanya dapat memberi tahu Anda sebuah cerita yang masuk akal tentang bagaimana kedatangan berita telah mengubah persepsi pedagang tentang prospek perusahaan atau keseluruhan ekonomi dan mendorong harga saham naik atau turun. Lihatlah aktivitas perdagangan dalam skala milidetik, bagaimanapun, dan situasinya tampak sangat berbeda. Ketika dua ekonom keuangan Amerika, Joel Hasbrouck dan Gideon Saar, melakukan ini beberapa tahun yang lalu, mereka menemukan periodisitas dan kejang yang aneh. Periodisitas yang paling mencolok melibatkan puncak aktivitas besar yang dipisahkan oleh hampir persis 1000 milidetik: mereka terjadi 10-30 milidetik setelah kutu setiap detiknya. Kejangnya, sebaliknya, tampaknya tidak diatur secara langsung oleh waktu jam tapi oleh suatu peristiwa: eksekusi pesanan beli atau jual, pembatalan perintah, atau kedatangan pesanan baru. Tingkat aktivitas rata-rata dalam milidetik pertama setelah kejadian tersebut sekitar 300 kali lebih tinggi dari biasanya. Ada periode panjang yang panjang, artinya, dalam skala yang diukur dalam milidetik di mana sedikit atau tidak ada yang terjadi, diselingi oleh sesak ribuan pesanan untuk saham perusahaan dan pembatalan pesanan. Kejang-kejang ini tampaknya tiba-tiba terjadi, beberapa menit kemudian, lalu berakhir begitu tiba-tiba. Sedikit dari ini harus dilakukan secara langsung dengan tindakan manusia. Tak satu pun dari kita dapat bereaksi terhadap suatu kejadian dalam milidetik: yang tercepat yang bisa kita capai adalah sekitar 140 milidetik, dan itu hanya untuk stimulus yang paling sederhana, suara mendadak. Periodisitas dan kejang yang ditemukan oleh Hasbrouck dan Saar adalah bekas pergeseran zaman. Baru 20 tahun yang lalu, jantung sebagian besar pasar keuangan adalah lantai perdagangan dimana manusia saling berhadapan satu sama lain. Tempat perdagangan terbuka di Chicago Mercantile Exchange, misalnya, sering merupakan gabungan ratusan tubuh berkeringat, teriakan, dan mengisyaratkan. Kini, jantung banyak pasar (setidaknya dalam produk standar seperti saham) adalah gudang ber-AC yang penuh dengan komputer yang diawasi oleh hanya segelintir staf pemeliharaan. Transaksi yang biasa terjadi di lantai perdagangan sekarang dilakukan melalui mesin yang sesuai, sistem komputer yang memproses pesanan beli dan jual dan melakukan perdagangan jika mereka menemukan pesanan beli dan perintah jual yang sesuai. Mesin pencocokan dari New York Stock Exchange, misalnya, tidak berada di markas besar Broad Street yang berusia ribuan tahun dengan kolom dan pahatannya di Korintus, namun di sebuah pusat data plastik polos seluas 400.000 kaki persegi di Mahwah, New Jersey , 30 mil dari pusat kota Manhattan. Tidak ada yang keberatan dengan Anda memotret bangunan Broad Street yang mencolok dengan faedah neoklasik, namun cobalah memotret pusat data Mahwah dan Anda akan mendapati polisi dengan cepat mengambil minat: dikelompokkan sebagai bagian dari infrastruktur kritis Amerika Serikat. Manusia dapat, dan masih melakukannya, mengirim pesanan dari komputer mereka ke mesin yang sesuai, tapi ini menyumbang kurang dari setengah dari semua perdagangan saham AS. Sisanya adalah algoritmik: hasil dari program komputer perdagangan saham. Beberapa program ini digunakan oleh institusi besar seperti reksa dana, dana pensiun dan perusahaan asuransi, atau oleh broker yang bertindak atas nama mereka. Kekurangannya menjadi besar adalah ketika Anda mencoba membeli atau menjual blok besar saham, pesanan biasanya tidak dapat langsung dilakukan (jika pesanan besar untuk membeli, misalnya, biasanya akan melebihi jumlah pesanan penjualan di Mesin pencocokan yang mendekati harga pasar saat ini), dan jika pedagang melihat pesanan besar yang hanya sebagian dieksekusi, mereka akan mengubah pesanan mereka sendiri dan harga penawarannya untuk memanfaatkan pengetahuan. Hasilnya adalah apa yang oleh para peserta pasar selip: harga naik saat Anda mencoba membeli, dan jatuh saat Anda mencoba menjual. Dalam upaya untuk mengatasi masalah ini, institusi besar sering menggunakan algoritma eksekusi, yang mengambil pesanan besar, memecahnya menjadi irisan yang lebih kecil, dan memilih ukuran irisan tersebut dan waktu di mana mereka mengirimnya ke pasar sedemikian rupa. Untuk meminimalkan selip. Sebagai contoh, algoritma partisipasi volume menghitung jumlah saham perusahaan yang dibeli dan dijual dalam periode tertentu pada menit sebelumnya, katakanlah dan kemudian kirimkan sepotong keseluruhan tatanan institusi yang ukurannya sebanding dengan jumlah tersebut, alasannya adalah bahwa akan ada Kurang selip bila pasar sibuk daripada saat mereka diam. Algoritma eksekusi yang paling umum, yang dikenal sebagai harga rata-rata tertimbang volume atau algoritma VWAP (diucapkannya yang jelas), apakah pengirisnya dengan cara yang sedikit berbeda, dengan menggunakan data statistik pada volume saham yang telah diperdagangkan pada periode waktu yang sama pada sebelumnya. Hari. Periode waktu periodikitas yang ditemukan oleh Hasbrouck dan Saar hampir pasti merupakan hasil dari cara VWAP dan algoritma eksekusi lainnya memotong waktu ke dalam interval panjang tetap. Tujuan algoritma eksekusi adalah untuk menghindari kehilangan uang saat melakukan trading. Kelas utama algoritma lainnya dirancang untuk menghasilkan uang dengan melakukan perdagangan, dan ini adalah operasi mereka yang menimbulkan kejang yang ditemukan oleh Hasbrouck dan Saar. Algoritma pembuatan pasar elektronik meniru apa yang selalu dilakukan oleh para pembuat pasar modal untuk terus-menerus memposting sebuah harga di mana mereka akan menjual saham perusahaan dan harga yang lebih rendah di mana mereka akan membelinya, dengan harapan dapat memperoleh spread antara kedua harga tetapi Mereka merevisi harga karena kondisi pasar berubah jauh lebih cepat daripada yang dimiliki manusia. Cara mereka hampir pasti merupakan komponen utama dari banjirnya perintah dan pembatalan yang mengikuti sedikit perubahan dalam penawaran dan permintaan. Algoritma arbitrase statistik mencari gangguan transien dalam pola harga dari mana untuk mendapatkan keuntungan. Misalnya, harga saham perusahaan sering nampaknya berfluktuasi di sekitar rata-rata yang relatif lamban. Permintaan besar untuk membeli akan menyebabkan kenaikan harga jangka pendek, dan pesanan jual akan menyebabkan jatuhnya sementara. Beberapa algoritme arbitrase statistik hanya menghitung harga rata-rata bergerak yang mereka beli jika harga lebih dari jumlah tertentu di bawahnya dan menjualnya jika harganya di atas, sehingga bertaruh pada harga yang kembali rata-rata. Algoritma yang lebih rumit mencari gangguan dalam pola harga yang melibatkan lebih dari satu saham perusahaan. Salah satu contoh pola seperti itu, yang menjelaskan kepada saya oleh arbitrase sebelumnya, melibatkan saham Southwest Airlines, Delta dan ExxonMobil. Kenaikan harga minyak akan menguntungkan saham Exxons dan melukai Deltas, sementara memiliki sedikit pengaruh terhadap Southwest (karena pelaku pasar tahu bahwa, tidak seperti Delta, Southwest masuk ke dalam perdagangan lindung nilai untuk mengimbangi paparannya terhadap perubahan harga minyak). Karena itu, biasanya ada apa yang sebenarnya merupakan persamaan kasar di antara perubahan relatif pada tiga harga saham perusahaan: Delta ExxonMobil Southwest Airlines. Jika persamaan itu sementara mogok, arbitrase statistik akan masuk dan bertaruh (biasanya berhasil) pada reegertingnya sendiri. Tidak ada orang di pasar yang memperjuangkan legitimasi pembuatan pasar elektronik atau arbitrase statistik. Jauh lebih kontroversial adalah algoritma yang secara efektif memangsa algoritme lain. Beberapa algoritma, misalnya, dapat mendeteksi tanda tangan elektronik VWAP besar, sebuah proses yang disebut algo-sniffing. Ini bisa mendapatkan jumlah pemiliknya yang besar: jika VWAP diprogram untuk membeli saham perusahaan tertentu, program pengejaran algo akan membeli saham tersebut lebih cepat daripada VWAP, kemudian menjualnya dengan keuntungan. Algo-sniffing sering membuat pengguna VWAP dan algoritma eksekusi lainnya marah: mereka mengutuknya sebagai tidak adil, dan ada bisnis yang berkembang dalam menambahkan fitur anti-game ke algoritma eksekusi untuk membuatnya lebih sulit untuk mendeteksi dan mengeksploitasi mereka. Namun, seorang broker New York yang saya ajak bicara pada bulan Oktober lalu membela algo-sniffing: Saya tidak melihatnya dengan cara apapun yang menurut saya tidak baik, orang yang mencoba menyembunyikan ketidakseimbangan permintaan pasokan dengan menggunakan algoritma eksekusi adalah manusia yang lebih baik. Daripada orang yang mencoba menemukan permintaan penawaran sebenarnya. Saya tidak tahu mengapa seseorang yang menjalankan strategi pengejaran algoan adalah jahat, dan berusaha menemukan pria yang memiliki sejuta saham untuk dijual dan harganya kemudian harus disesuaikan dengan fakta bahwa ada satu juta saham untuk dibeli. Apapun pandangan seseorang yang mengambil etika, algo-sniffing tidak dapat disangkal legal. Yang lebih meragukan dalam hal ini adalah serangkaian strategi yang berusaha dengan sengaja mengelabui algoritma lainnya. Contohnya adalah layering atau spoofing. Spoofer mungkin, misalnya, membeli satu blok saham dan kemudian menerbitkan sejumlah besar pesanan beli untuk saham yang sama dengan harga hanya di bawah harga pasar saat ini. Algoritma dan pedagang manusia lainnya kemudian akan melihat lebih banyak pesanan untuk membeli saham yang dipermasalahkan daripada pesanan untuk menjualnya, dan kemungkinan akan menyimpulkan bahwa harga mereka akan meningkat. Mereka kemudian bisa membeli saham itu sendiri, sehingga harganya naik. Ketika melakukannya, spoofer akan membatalkan pesanan buynya dan menjual saham yang dipegangnya dengan keuntungan. Sangat sulit untuk menentukan berapa banyak hal semacam ini terus berlanjut, tapi pasti terjadi. Pada bulan Oktober 2008, misalnya, London Stock Exchange menjatuhkan hukuman 35.000 pada sebuah perusahaan (namanya belum diungkapkan) untuk spoofing. Beberapa, tapi tidak semua, strategi perdagangan otomatis memerlukan perdagangan frekuensi tinggi yang sangat cepat. Pembuatan pasar elektronik adalah contoh yang paling jelas. Penyebaran antara harga di mana program pembuatan pasar akan membeli saham dan harga di mana ia akan menjualnya sekarang sering sesedikit satu sen, jadi algoritme pembuatan pasar perlu mengubah tanda kutip yang mereka poskan dengan sangat cepat karena harga dan Pola order bergeser. Sebuah algo-sniffer atau arbitrase statistik mungkin memiliki sedikit waktu lagi: Saya telah diberitahu, misalnya, bahwa program arbitrase statistik dapat memegang posisi selama satu hari (dan dalam beberapa kasus bahkan lebih lama) sebelum melikuidasinya. Bahkan dalam kasus-kasus itu, bagaimanapun, sebuah kesempatan akan lenyap dengan sangat cepat, memang jika ada algoritma lain yang melihatnya lebih dulu. Kecepatan meningkat setiap saat. Dalam data Hasbrouck dan Saars, yang berasal dari 2007 dan 2008, unit waktu perdagangan yang menonjol masih milidetik, namun sekarang mulai terlihat hampir santai: waktu sering diukur dalam mikrodetik (sepersejuta detik). London Stock Exchange, misalnya, mengatakan bahwa platform perdagangan Turquoise sekarang dapat memproses pesanan hanya dalam 124 mikrodetik. Beberapa pelaku pasar sudah berbicara dalam bentuk nanodetik (sepersejuta detik), meskipun saat ini lebih banyak hype pemasaran daripada kenyataan teknologi. Karena rentang waktu perdagangan telah berubah, signifikansi ruang juga telah berubah. Beberapa tahun yang lalu, sudah umum untuk mengumumkan akhir geografi di pasar keuangan, dan tentu saja benar bahwa jika seseorang berpikir dalam hal pergerakan pasar jam-demi-jam atau bahkan menit demi menit, tidak masalah apakah itu Pedagang berbasis di London, New York, Tokyo, Singapura atau So Paulo. Namun, hal tersebut tidak terjadi pada perdagangan frekuensi tinggi. Bayangkan, misalnya, kantor Anda berada di Chicago, pusat keuangan terbesar kedua di AS, dan Anda ingin berdagang di New York Stock Exchange. Anda berada sekitar 800 mil dari mesin pencocokan di Mahwah, dan mengirim pesan jarak jauh, dengan menggunakan rute serat optik tercepat antara Chicago dan New Jersey yang saya ketahui, memakan waktu sekitar 16 milidetik. Thats penundaan besar: Anda mungkin juga di bulan. Perbaikan teknis pada amplifier yang diperlukan untuk meningkatkan kekuatan sinyal dan dalam aspek transmisi serat optik lainnya akan mengurangi penundaan, seperti yang akan meluruskan rute (kabel serat optik masih cenderung mengikuti jalur kereta api karena mudah untuk menegosiasikan hak-hak jalan di sana. , Tapi kereta api biasanya tidak berjalan dalam garis lurus untuk jarak jauh, bukan melalui pusat populasi). Pada akhirnya, bagaimanapun, kecepatan cahaya adalah penghalang yang tidak dapat diatasi. Jika Einstein benar, tidak ada pesan yang bisa didapat dari Chicago ke Mahwah dalam waktu kurang dari empat milidetik. Solusinya adalah apa yang disebut colocation: menempatkan sistem komputer tempat algoritme Anda berjalan di samping mesin pencocokan di pusat data seperti Mahwah. Colocation isnt murah satu rak di mana untuk menempatkan server Anda dapat dikenakan biaya 10.000 sebulan, dan ini telah menjadi pencari nafkah yang hebat untuk bursa dan tempat perdagangan elektronik lainnya namun sama pentingnya dengan perdagangan dengan frekuensi tinggi. Bahkan lokasi komputer Anda yang tepat di dalam pusat data adalah masalah sensitivitas tertentu: Anda mendengar cerita (mungkin apokrif) pedagang mulai masuk ke pusat-pusat dan mencoba untuk memiliki lubang yang dibor di dinding sehingga rute dari server mereka ke mesin pencocokan adalah singkat. New York Stock Exchange telah berupaya keras untuk memastikan bahwa tidak ada satu tempat pun di dalam fasilitas Mahwah yang lebih baik daripada yang lain dalam hal kecepatan akses ke mesin yang sesuai. Cerita tentang komputer yang tidak terkendali adalah tema fiksi yang sudah usang, jadi penting untuk ditekankan bahwa sama sekali tidak jelas bahwa perdagangan otomatis lebih berbahaya daripada perdagangan manusia yang digantikannya. Jika bahaya meningkat, salah satu cara mewujudkannya adalah tingginya volatilitas harga saham yang diperdagangkan secara algoritmik. Bukti yang tidak konklusif seperti untuk perbandingan seperti itu sangat sulit, dan literatur akademis tentang perdagangan otomatis masih kecil namun data yang kami sarankan, jika ada, bahwa perdagangan otomatis mengurangi volatilitas. Misalnya, algoritme arbitrase statistik yang membeli saat harga turun dan sell saat mereka naik biasanya dapat meredam volatilitas. Sebagian besar penelitian juga menunjukkan bahwa perdagangan otomatis membuat pembelian dan penjualan saham lebih murah dan biasanya lebih mudah. Menyewa ruang rak di pusat data mungkin mahal, tapi tidak semahal mempekerjakan puluhan pedagang manusia bergaji baik. Dua puluh tahun yang lalu, penyebaran antara harga di mana pembuat pasar manusia akan membeli dan menjual saham kadang-kadang sebanyak 25 sen fakta bahwa sekarang sesedikit satu sen berarti penghematan yang besar untuk reksa dana, dana pensiun dan lainnya. Institusi besar, hampir pasti jauh melebihi kerugian mereka terhadap algo-sniffers. Bila dinilai berdasarkan kriteria seperti biaya perdagangan, efek otomasi mungkin sangat menguntungkan hampir sepanjang waktu. Yang perlu ditimbang dalam hal ini, bagaimanapun, adalah implikasi dari satu episode aneh dan mengganggu yang berlangsung hanya 20 menit pada sore hari tanggal 6 Mei 2010, dimulai sekitar pukul 2.40 siang. Harga keseluruhan saham AS, dan kontrak berjangka indeks yang bertaruh pada harga tersebut, turun sekitar 6 persen sekitar lima menit, turunnya kecepatan yang hampir belum pernah terjadi sebelumnya (tipikal untuk indeks pasar yang luas untuk berubah dengan maksimum Antara 1 dan 2 persen dalam satu hari penuh). Secara keseluruhan harga kemudian pulih hampir sama cepatnya, namun fluktuasi harga raksasa terjadi di beberapa saham individual. Saham di Accenture konsultan global, misalnya, diperdagangkan pada sekitar 40,50, namun turun menjadi satu sen. Sothebys, yang telah diperdagangkan di sekitar 34, tiba-tiba melompat ke 99.999,99. Pasar saat ini sudah gugup karena krisis utang zona euro (terutama situasi mengerikan di Yunani), namun tidak ada berita baru yang terjadi selama 20 menit kritis yang dapat menyebabkan penurunan dan pemulihan mendadak, dan tidak ada yang dipelajari tentang pasar tersebut. Accenture untuk menjelaskan sahamnya kehilangan hampir semua nilai mereka. Harga Sothebys 99.999.99 tentu saja merupakan hadiah. Apa yang terjadi antara pukul 2.40 dan 3 siang. Kecelakaan kilat yang disebutnya terutama merupakan krisis internal pasar keuangan, bukan respons terhadap kejadian eksternal. Selama lima bulan, tim besar dari Securities and Exchange Commission (SEC) dan Commodity Futures Trading Commission (CFTC) meneliti apa yang telah terjadi dengan sangat rinci, membajak data terabyte. Sementara beberapa pelaku pasar tidak setuju dengan aspek spesifik dari analisis yang mereka terbitkan pada bulan September yang lalu, sebagian besar tampaknya merasa bahwa hal itu secara umum benar. Pemicu itu memang sebuah algoritma, tapi bukan salah satu program perdagangan frekuensi tinggi ultra cepat. Itu adalah algoritma partisipasi volume sederhana, dan sementara penyelidikan resmi tidak menyebutkan nama perusahaan yang mengerahkannya, pelaku pasar tampaknya yakin bahwa itu adalah manajer investasi Kansas City Waddell amp Reed. Tujuan perusahaan adalah untuk melindungi nilai posisi besar di pasar saham terhadap penurunan lebih lanjut, dan hal itu dilakukan dengan memprogram algoritma untuk menjual 75.000 indeks kontrak masa depan. (Kontrak-kontrak ini melacak indeks pasar saham SampP 500, dan setiap kontrak setara dengan saham senilai sekitar 55.000. Penjual indeks berjangka menghasilkan uang jika indeks underlying tersebut menurunkan keuntungan pembeli jika naik.) Algoritma partisipasi volume Menghitung jumlah kontrak indeks berjangka yang telah diperdagangkan pada menit sebelumnya, terjual 9 persen dari volume tersebut, dan terus berlanjut hingga 75.000 terjual. Total order sell, senilai sekitar 4,1 miliar, sangat besar, meski belum pernah terjadi sebelumnya: penyelidik SECCFTC menemukan dua upaya di tahun sebelumnya untuk menjual jumlah futures yang sama atau lebih besar dalam satu hari. Namun laju penjualan pada 6 Mei sangat cepat. Pada kesempatan sebelumnya, pasar telah mampu menyerap penjualan tanpa menabrak. Pada beberapa menit pertama setelah algoritma partisipasi volume diluncurkan, pukul 2.32 WIB. Pada tanggal 6 Mei, sepertinya pasar akan bisa melakukannya lagi. Algoritma pembuatan pasar elektronik membeli futures yang diikuti oleh algoritma partisipasi volume, seperti algoritma indeks-arbitrase. (Program-program ini mengeksploitasi perbedaan antara harga indeks berjangka dan harga saham yang mendasarinya. Urutan jual yang besar di pasar berjangka indeks seringkali akan menciptakan selisih seperti itu, yang dapat diuntungkan dari dengan membeli indeks berjangka dan menjual saham yang mendasarinya. .) Perdagangan algoritma masih berada dalam zona jinak yang didudukinya sebagian besar waktu: pembuat pasar elektronik dan arbitrase menyediakan likuiditas, seperti yang dikatakan oleh pelaku pasar, sehingga memungkinkan algoritme partisipasi volume untuk melakukan penjualan skala besar yang dimaksudkan. Namun, pedagang dengan frekuensi tinggi biasanya memprogram algoritme mereka agar menjadi netral pasar, dengan kata lain untuk melindungi posisi trading mereka dari fluktuasi tingkat pasar secara keseluruhan. Dari sekitar pukul 02.41 Oleh karena itu, algoritma tersebut mulai menjual indeks berjangka untuk mengimbangi pembelian mereka, dan indeks elektronik pasar berjangka memasuki kejang jenis yang diidentifikasi oleh Hasbrouck dan Saar. Satu algoritma akan menjual futures ke algoritma lain, yang pada gilirannya akan mencoba menjualnya kembali, dengan pola yang oleh para peneliti SECCFTC disebut perdagangan kentang panas. Dalam periode 14 detik setelah 2,45 dan 13 detik, lebih dari 27.000 kontrak futures dibeli dan dijual oleh algoritma frekuensi tinggi, namun pembelian bersih agregat hanya berjumlah sekitar 200 kontrak. Dengan 2,45 dan 27 detik, harga indeks berjangka telah menurun lebih dari 5 persen dari level empat setengah menit sebelumnya. Pasar telah memasuki spiral self-feeding yang berpotensi bencana ke bawah. Untungnya, platform perdagangan elektronik di mana indeks berjangka ini dibeli dan dijual di Chicago Mercantile Exchanges Globex diprogram untuk mendeteksi spiral semacam itu. Fungsi Stop Logic-nya dirancang untuk mengganggu crash self-feeding dan lonjakan harga ke atas. Pemberhentian adalah perintah yang dipicu secara otomatis saat harga mencapai tingkat merugikan yang ditentukan sebelumnya. Pembeli indeks berjangka, misalnya, kadang-kadang mencoba melindungi diri dari kerugian bencana dengan menempatkan stop order yang akan menjual futures tersebut jika harganya turun di bawah level tertentu. Namun, penjualan ini berpotensi memulai kaskade, menyebabkan harga turun lebih lanjut yang pada gilirannya memicu stop order lebih lanjut. Tujuan Fungsi Stop Logic adalah menghentikan proses ini dengan memberi waktu kepada para pedagang manusia untuk menilai apa yang sedang terjadi, masuk dan mengambil barang murah. Pada 2,45 dan 28 detik, harga jatuh memicu Globexs Stop Logic Functionality, dan hal itu memberlakukan jeda lima detik dalam perdagangan. Ini berhasil. Seperti Alison Crosthwait dari Instinet (salah satu tempat perdagangan elektronik tertua) mengatakan kepada pembaca sebuah forum diskusi internet yang diselenggarakan oleh Grup TABB, jeda lima detik memberikan cukup waktu bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan posisi mereka dan kembali ke pasar atau tidak. , Tergantung pada kesimpulan yang mereka capai. Hal ini memungkinkan pelaku pasar untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri. Pembelian mereka menghentikan spiral indeks harga futures saat trading dimulai lima detik kemudian. Tapi krisis belum berakhir. Arbitrasi indeks dan mekanisme lainnya mengikat pasar indeks berjangka secara intim ke pasar saham yang mendasarinya, dan pada pukul 2.45 malam. Yang terakhir sebagian besar lumpuh. Sistem perdagangan frekuensi tinggi sering diprogram untuk berhenti beroperasi jika terjadi pergerakan harga yang luar biasa besar, dan sistem lainnya dipantau oleh manusia yang memiliki efek tombol berhenti merah besar di layar mereka. Di seluruh Amerika Serikat, sistem otomatis berhenti dan tombol merah ditekan. Beberapa pelaku pasar mengatakan kepada para penyelidik SECCFTC bahwa mereka takut harga turun berarti beberapa bencana telah terjadi, namun entah bagaimana mereka tidak pernah mendengarnya. Yang lain tampak hanya khawatir bahwa ada kesalahan teknis, seperti korupsi umpan data masuk yang membawa informasi harga. Pesanan dibatalkan dalam skala besar dan tidak ada pengganti yang dikirim. Dalam kasus beberapa perusahaan saham, pasar secara efektif tidak ada lagi. Dunia perdagangan manusia yang perdagangan algoritmik sebagian besar telah diganti memiliki kompromi yang halus. Untuk menjadi pembuat pasar di tangga lubang perdagangan terbuka terbuka Chicagos atau di ruang perdagangan utama berdinding marmer di New York Stock Exchange memberikan hak istimewa tertentu. Tidak seperti pelaku pasar lainnya, spesialis bursa New York Stock Exchange (karena para pembuat pasar resmi disebut) dapat melihat buku pesanan beli dan jual yang belum dieksekusi. Sebagai imbalan atas keuntungan yang cukup besar ini, para spesialis diminta untuk terus melakukan perdagangan, bahkan jika terjadi ketidakseimbangan antara pesanan beli dan penjualan, dengan menggunakan modal mereka sendiri untuk mengisi kesenjangan, sambil menyesuaikan harga sampai ketidakseimbangan tersebut hilang. Pembuat pasar di Chicago dan New York kadang-kadang melewati batas, secara oportunis mengeksploitasi posisi istimewa mereka. Namun, seperti yang dilaporkan oleh sosiolog Mitchel Abolafia di Making Markets (1997), secara umum oportunisme semacam itu diawasi, tidak hanya oleh peraturan formal, tetapi dengan adanya norma informal di antara orang-orang yang saling berinteraksi saling berhadapan, Hari keluar, tahun demi tahun Ekosistem sosial yang rumit ini tidak bertahan dari transisi ke perdagangan elektronik sepenuhnya. Hak istimewa pembuat pasar sebagian besar telah lenyap: misalnya, Anda sekarang tidak perlu menjadi pembuat pasar untuk mendapatkan akses cepat ke buku Bursa Saham New York, Anda hanya perlu membayar biaya akses dua tingkat dan menyewa beberapa rak di Mahwah. Untuk memastikan bahwa data tiba dengan sedikit penundaan. Kewajiban mereka telah dikurangi secara sepadan, meskipun beberapa jejak masih ada: misalnya, pembuat pasar resmi masih berkewajiban untuk mengutip harga di mana mereka akan membeli dan harga di mana mereka akan menjual saham di mana mereka membuat pasar. Dengan menekan tombol merah pada sistem pembuat pasar resmi, oleh karena itu, tidak sepenuhnya menghapus tawaran untuk membeli dan menawarkan penjualan, namun mengurangi tawaran ke harga serendah mungkin yang dapat dimasukkan ke dalam sistem perdagangan elektronik (satu sen), dan meningkat Penawaran dengan harga maksimal (99.999.99). Kutipan rintisan ini memungkinkan pembuat pasar memenuhi kewajiban formal mereka, sementara sangat tidak menarik sehingga dalam keadaan normal tidak ada yang mau mengambil alih pembuat pasar. Dalam kasus beberapa saham, bagaimanapun, penguapan pasar sekitar pukul 2.45 malam. Begitu lengkap sehingga tulisan rintisan hanya tersisa satu. Karena itu, pesanan pasar (pesanan hanya untuk membeli atau menjual dengan harga terbaik) dieksekusi terhadap penawaran tulisan rintisan, oleh karena itu harga Accentures satu sen dan Sothebys 99.999,99. Pemulihannya bertahap, meski sebagian besar selesai pada pukul 3 sore. Tampaknya telah dipimpin oleh harga futures pada Globex yang menstabilkan dan kemudian rebound setelah jeda lima detik. Pedagang mulai menemukan apa yang tampaknya merupakan peluang luar biasa, walaupun belakangan mereka sering kecewa saat bursa membatalkan penjualan sepeser pun dan melakukan pembelian di 99.999,99 dengan alasan bahwa mereka keliru. Sebenarnya yang terjadi adalah sebagian besar perdagangan telah berhenti secara efektif, sehingga jumlah uang yang hilang (dan buatan) hanya sederhana, dan kerusakan finansial yang lebih luas terbatas. Ini bahkan tidak mungkin Waddell amp Reed jika memang itu adalah algoritma partisipasi volume mereka yang memicu crash flash yang kehilangan jumlah yang banyak. Algoritma hanya terus melalui algoritma gejolak, setelah semua, tidak panik dan akhirnya menyelesaikan penjualan 75.000 pada 2,51 p. m. Pada saat itu, harga futures sudah masuk dalam perjalanan kembali, sehingga membatasi kerugian yang disebabkan oleh algoritma yang dijual pada tingkat harga sementara yang sangat rendah. Terlepas dari kerendahan hati kerugian yang terjadi, banyak pelaku pasar dan regulator mendapati kilatan kilat sangat mengerikan, dan saya pikir mereka benar melakukannya. Yang paling mengganggu saya tentang episode bukanlah sesuatu yang terjadi, atau bahkan sesuatu yang dikatakan, tapi sesuatu yang tidak dikatakan. Alison Crosthwaits memposting hanya mendapat lima komentar dari anggota forum TABB lainnya, dan tidak ada yang tidak setuju dengan penilaiannya bahwa lima detik cukup waktu bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan posisi mereka. Dia tentu saja benar untuk mengidentifikasi pemicu fungsi Stop Logic sebagai titik balik, dan stabilisasi harga futures setelah jeda lima detik menunjukkan bahwa dia benar: lima detik sudah cukup. Namun, ingatlah bahwa dia sedang membicarakan tentang manusia yang datang ke keputusan dan bukan sistem komputer yang mengkalibrasi diri mereka sendiri: biasanya kita tidak membicarakan komputer dengan mempertimbangkan berbagai hal dan mendapatkan kepercayaan diri. Ini adalah situasi bahwa dalam terminologi sosiolog organisasi Charles Perrow adalah salah satu kopling yang ketat: hanya ada sedikit kelonggaran, pemberian atau penyangga, dan keputusan perlu diambil sesuai dengan skala manusia biasa, periode yang sangat terbatas. Dari waktu. Butuh waktu lima detik untuk meniup hidungku. Dengan bangkitnya perdagangan elektronik, pasar saham (terutama di AS) telah menjadi sebuah sistem, dan ini adalah salah satu dari sekurang-kurangnya kompleksitas moderat. Benar, tidak ada yang terlalu rumit dalam trading di bursa mana pun. Program yang mengendalikan Globex, oleh karena itu, sangat mampu mendeteksi kondisi berbahaya dan menjeda perdagangan yang sesuai. Namun, sementara Chicago Mercantile Exchange memiliki posisi dominan dalam perdagangan derivatif seperti indeks berjangka, bursa saham tradisional seperti di New York dan London telah kehilangan bisnis dengan cepat ke tempat perdagangan elektronik lainnya. Sekarang ada sekitar 50 tempat di mana saham AS diperdagangkan, dan mereka tidak beroperasi secara terpisah. Mereka terikat oleh algoritma yang mengeksploitasi perbedaan harga yang beredar di antara mereka, dan juga oleh peraturan yang diberlakukan oleh Securities and Exchange Commission, yang selama beberapa dekade telah mencoba untuk menggabungkan beragam bursa AS ke dalam Sistem Pasar Nasional. SEC mensyaratkan, misalnya, bahwa broker tidak hanya mengeksekusi pesanan pelanggan mereka di tempat pilihan mereka, namun mencari harga yang paling menguntungkan (tawaran dan tawaran terbaik nasional, seperti yang disebut harga). Seperti Steve Wunsch, salah satu pelopor pertukaran elektronik, memasukkannya ke dalam diskusi forum TABB lainnya, perdagangan saham AS sekarang sangat kompleks seperti sistem yang tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi ketika sesuatu yang baru ditambahkan padanya, tidak peduli berapa banyak Pemeriksaan dilakukan. Jika Wunsch benar, ada risiko bahwa upaya untuk membuat sistem lebih aman dengan mencoba menemukan mekanisme yang mencegah pengulangan kejadian terakhir Mays, misalnya mungkin memiliki konsekuensi yang tidak terduga dan tidak diinginkan. Sistem yang keduanya digabungkan dan sangat rumit, Perrow berpendapat dalam Kecelakaan Normal (1984), secara inheren berbahaya. Dengan kasar, kompleksitas tinggi dalam sebuah sistem berarti bahwa jika ada yang tidak beres, dibutuhkan waktu untuk menyelesaikan apa yang telah terjadi dan bertindak dengan tepat. Kopling ketat berarti bahwa seseorang tidak memiliki waktu itu. Selain itu, menurutnya, sistem yang digabungkan dengan ketat memerlukan pengelolaan terpusat, namun sistem yang sangat kompleks tidak dapat dikelola secara efektif dengan cara terpusat karena kita tidak cukup memahaminya dengan baik sehingga organisasinya harus didesentralisasikan. Sistem yang menggabungkan kopling ketat dengan kompleksitas tinggi adalah kontradiksi organisasi, Perrow berpendapat: mereka adalah semacam Pushmepullyou dari cerita Dokter Dolittle (seekor binatang dengan kepala di kedua ujungnya yang ingin masuk ke dua arah sekaligus). Teori perrows hanya itu, sebuah teori. Ini tidak pernah diuji secara sistematik, dan tentu saja tidak pernah terbukti secara meyakinkan, namun ini mengarahkan kita ke arah yang diperlukan. Ketika berpikir tentang perdagangan otomatis, mudah untuk fokus terlalu sempit, baik menunjuk dengan puas atas manfaatnya yang tidak diragukan atau menimbulkan ketakutan yang kadang berlebihan dari komputer yang tidak terkendali. Sebagai gantinya, kita harus memikirkan sistem keuangan secara keseluruhan, sangat sulit meskipun pemikiran semacam itu mungkin terjadi. Sistem kredit yang gagal begitu spektakuler di tahun 2007-8 perlahan pulih, namun pemerintah belum mengatasi kekurangan sistemik yang menyebabkan krisis, seperti kombinasi bank yang terlalu besar untuk dibiarkan gagal dan bank bayangan (institusi Yang melakukan fungsi seperti bank tapi bank arent) yang diatur terlalu lemah. Perdagangan saham adalah sistem lain: kurang terjalin erat di Eropa daripada di Amerika Serikat, namun juga melayang ke arah sini. Belum ada krisis pasar saham full-blown sejak Oktober 1987: acara terakhir Mays tidak dalam skala itu. Tapi belum kita lakukan sedikit untuk memastikan bahwa tidak akan ada yang lain. Donald MacKenzie menulis tentang kecelakaan 1987 di LRB pada tanggal 4 Agustus 2005. Donald MacKenzie sedang mengerjakan sebuah buku berjudul Chains of Finance. Tentang pengelolaan investasi dan bagaimana hal itu dibentuk oleh hubungan antara perantara keuangan. His co-authors are Diane-Laure Arjalis, Philip Grant, Iain Hardie and Ekaterina Svetlova. Contact us for rights and issues enquiries. More by Donald MacKenzie Related Articles Related Categories Other optionsThe DASH WEAPON SYSTEM In the mid 1950s the Russian Submarine force was becoming increasingly ominous in size (numbering over 300) and capabilities and the U. S. Navy sought a method to counter that threat before any submarine could come within striking distance of a U. S. Naval ship or convoy. The Navy was developing a rocket-launched anti-submarine torpedo called ASROC (Anti-Submarine ROCket). but it was too limited in range to take advantage of increased detection ranges of that day that the large ANSQS-26 Sonar system promised. ASROC was also very expensive and complex requiring each ship to be reconfigured by installing a complex control system. Adding to these issues were Naval Aviators who were not receptive to the idea of launching manned helicopters from small destroyer decks at high sea states. The Navy needed a solution to conduct their Anti-Submarine Warfare missions and there were no solutions in sight . By 1956, The Gyrodyne Company, a small company located in St. James, Long Island, New York, had been flying and perfecting their coaxial helicopter designs for over 10 years. Their coaxial rotor system used two rotors of opposite pitch mounted on the same mast assembly which turned in opposite directions. This rotor system eliminated the instability associated with torque and therefore eliminated the need for a power consuming and mechanically complex tail rotor system. Although the design provided that all of the power of the engine be delivered solely for the lifting of the vehicle, this occurred in addition to a reduction in machine size and increased stability. Five of Gyrodynes one-manned quotRotorcyclesquot ( 2- XRON-1s and 3-YRON-1s - seen right ) had been built for the U. S. Marine Corp for a flight demonstration study in 1954, when the U. S. Navy asked Gyrodyne if such a vehicle could be used to provide a cheap method of delivering conventional and nuclear anti-submarine weapons at a range from surface ships several orders of magnitude greater than other current systems capabilities. Accordingly, in April 1958, the Navy awarded Gyrodyne a contract to make minimum modifications to its model RON-1 Rotorcycle in order to investigate the feasibility of its use not only to deliver the specified weapons, but to do it as an unmanned drone - being able to be launched from a destroyer in any sea state up to level 6 (13 to 20 ft swells), at any time of day, in any type of weather that would normally keep a manned helicopter on deck. On December 31, 1958 a more formal contract was awarded Gyrodyne by the U. S. Navy to proceed with development and construction of nine QH-50A (DSN-1) and three QH-50B (DSN-2) ASW drone helicopters for the new DASH weapon system concept. The QH-50A was to be the evaluation prototype for the airborne portion of the system and be capable of carrying one Mark 43 homing torpedo. On August 12, 1960, a QH-50A drone made the worlds first free flight of an unmanned helicopter at the Naval Air Testing Facility at Patuxent River, Maryland (seen left) . It was powered by one Gyrodyne-Porsche engine. On that date, the Drone Anti-Submarine Helicopter (DASH) concept was realized. DASH: From Concept to Reality By the time DASH was ready to make its fleet operational appearance in November of 1962, the QH-50A design had changed dramatically and many quotfirstsquot had occurred. With a Safety Pilot onboard, the QH-50A made the first shipboard landing aboard the frigate, MITSCHER (DL-2) on July 1, 1960. Without the safety pilot aboard, the QH-50A made the first unmanned helicopter landing aboard the USS Hazelwood (DD-531) while at sea on December 7, 1960 (seen right) . In subsequent operational evaluations off Key West, Florida, 38 flights were made from the Hazelwood and 22 simulated ASW missions confirming the feasibility of the DASH weapon system. The Hazelwood would later be converted as the trial ship for DASH development. Eventually, the QH-50A design was changed to incorporate a heavy fuel turbine engine (T50-BO-8) made by Boeing Aircraft that would increase reliability. The design was then also changed to allow for twin torpedo carrying capability. That model was the DSN-3 or what would become the QH-50C. as seen at left . with the first flight of the production model being January 25, 1962. Although this model aircraft would be deployed first to the destroyer USS Buck (DD-761) on January 7, 1963, overall deployment to the U. S. fleet was delayed by one year due to vibration problems with the initial batch of 80 aircraft, leading to their grounding on June 5, 1963. The vibration under full load severely affected the altitude sensing device (barometric flight control) resulting in the loss of several aircraft. By July 1, 1963, a fix had been made to allow for resumption of flight operations. DASH received its approval of large scale production after President John F. Kennedy watched a DASH demonstration from shipboard during a Navy firepower demonstration off the West Coast during the month of June 1963. The helicopter took off in moderate seas from its parent destroyer and delivered a torpedo close enough for the presidential party to see Later in 1963, Secretary of Defense Robert McNamara approved budgeting for enough aircraft to provide two plus one backup aircraft for each of the Navys 240 FRAM-1 amp 2 destroyers in addition to development models. How DASH Operated from Destroyers For an anti-submarine warfare mission (ASW), the QH-50C initially moved from its heated hangar to the small flight deck aft of the hangar. There it would receive either a single or twin installation of Mk-44 homing torpedoes. Then the QH-50C was tied down with a quick release connection cable that was operated by the Drone controller. Two umbilical cables were also connected to the aircraft one for engine start power and the other to power up the gyroscopes of the automatic flight control system. The 300 shp Boeing T50-BO-8 turbine engine needed little warm up and allowed for takeoffs within 2 minutes of engine start. The takeoff and landing controller had a station at deck level on one side of the ship at the hangar. He was able to control the collective pitch by setting the altitude wheel on the left on the deck control. The heading was controlled by the large knob left of the indicator display. The cyclic stick controlled the direction, pitch and roll of the aircraft. On takeoffs in sea states ranging from calm to No. 6, the controller applied full power and set a higher altitude, which applied up collective pitch on the rotors. Then he released the hold-down cable and the aircraft climbed. At the predetermined altitude set on the control station, the aircraft leveled off and was guided on the pre-selected heading towards its target by the deck controller. When CIC takes over the DASH In the meantime, another controller in the Combat Information Center (CIC) has observed the helicopter on the radar scope indicator at his station. He set his dials to conform with the flight speed, heading and altitude of the flying QH-50C. On signal, control was passed from the deck officer to CIC. The CIC controller operated from a dual-purpose scope that followed the drone by the MK-25 fire control radar system and indicated the target submarine location as determined by SQS-23 sonar detection system. He was able to track the drone using the SPS-10 tracking radar. Using these three integrated sources of information, the CIC controller was able to maneuver the drone towards the target. When the sonar and radar-indicated drone positions coincided, and the target had been identified as an enemy submarine, the CIC controller actuated the arming and release switches, dropping the MK-44 homing torpedoes or the Mark 17 nuclear depth charge with W 44 warhead. After weapons release, the drone was flown back to the vicinity of the ship. At this point, the deck controller took over and landed the aircraft on the flight deck by decreasing altitude until the aircrafts skids made contact with the deck. A switch on the skids set the collective to only 6 degrees of incidence upon landing avoiding any possible bouncing. Although landing can occur this way up to sea state no. 3, a method to achieve landing using a system called LADSLAD (seen right) was attempted for sea state no. 6 but met with limited results. There the aircraft would lower a cable that had sensing capability and was connected to the deck allowing for a controlled landing. This system was similar to the type used on the Sikorsky HZ-2 to allow for stationary flight over dunking sonars. Since submarines are ineffective in such sea states that are typically found in hurricanes and typhoons, the LADSLAD system was later abandoned due to impracticality. Upon landing, the engine was shutdown with the rotors stopped and secured. At rotor rpms of 400 or less, special gust locks activate to prevent the blades from contacting each other in heavy seas. After the gyroscopes were allowed to spin down, the aircraft was connected to assist wires in a sea state of 2 and above, and the aircraft was winched back into the hangar and tied down. In calm seas, simple ground handling wheels made moving the drone easy. After tie down, the log book entry was made and the drone was readied for its next mission. The Navys DASH Management The AIRBORNE PORTION of DASH In 1961, one year after the DASH program first got under way, Gyrodyne started a crew training program to teach Drone Controllers how to fly the aircraft. At that time, Gyrodynes responsibility was strictly limited to the airborne portion of the DASH weapon System. By July 1963, the Navy had assumed this role at two Fleet Introduction Sites (FIS) One FIS at San Clemente Island off the California Coast and another at Dam Neck, Virginia. Responsible for running these training schools were Utility Squadron Three (VU-3) on the West Coast and Utility Squadron Six (VU-6) on the East Coast. Overall program control for the Navy was by the Anti-Submarine Warfare Division headed by Rear Adm. J. N. Shaffer who reported to the Deputy Chief of Naval Operations. Program management was located in the Bureau of Naval Weapons under Rear Adm. Allen M. Shinn, with the Program Officer being Cdr. J. C. Henderson in the directorate for under sea warfare programs. Pictured left . left to right, is Rear Adm. William H. Groverman, Director of Anti-Submarine Research Gyrodynes President, Peter J. Papadakos and right is Rear Adm. J. N. Shaffer visiting Gyrodynes QH-50C DASH manufacturing facility on May 23, 1962. The SHIP PORTION of DASH Originally DASH was a stand-off ASW weapons program designed to operate from U. S. Naval destroyers, but by 1960, the Sumner . Gearing and Fletcher class destroyers as well as destroyer tenders of various classes, were aging and in need of major overhaul and reconstruction to accommodate the new weapons systems. After careful analysis of the situation, the Secretary of the Navy ordered the beginning of the Fleet Rehabilitation and Modernization (FRAM) program. This amounted to a complete refurbishment of the ships hulls and machinery and the addition of new superstructures. The FRAM program consisted of two levels of modernization the more extensive FRAM I reconstruction and the somewhat less extensive FRAM II modernization. The FRAM I program involved installation of both the ASROC and DASH systems. The FRAM II program was developed primarily for the Sumners, which had insufficient hull length amidships to accommodate the ASROC system. In the FRAM I reconstructions, one of the twin 5-inch gun mounts was removed as weight compensation for the ASROC system, but the FRAM II modernization kept all three of their 5-inch gun mounts (unless the destroyer was equipped with a Variable Depth Sonar (VDS) in which a mount was lost for weight compensation). The DASH Weapon System consisted of the installation of a flight deck, hangar facility, deck control station, CIC control station, SRW-4 transmitter facility and fore and aft antenna installation. The following U. S. Naval Shipyards were engaged in the FRAM program: U. S. Naval Shipyards San Diego, California Gyrodyne Technical Assistance Group While it would be impossible to identify the responsibilities that each Gyrodyne Group was responsible for within this space, an example of what services Techreps performed, operating from Gyrodyne Mobile Technical Support Group in Yokosuka, Japan, for the Seventh Fleet, can be seen in the following example when the inevitable Casualty Report (CASREPS) would be received, indicating trouble: For the Western Pacific Fleet (WESTPAC), the DASHNAESU (Naval Air Technical Engineering Data and Services Command) employees were attached to MOTU-7 (Mobile Ordnance Training Unit). Comprised of both military and civilian technical personnel, the unit was required to provide technical assistance to ships that required help with their installed systems. This was not easy. Operating from Yokosuka, Japan, Gyrodyne personnel would find themselves responding to a CASREP by getting aboard a military aircraft, flying to Cubi Point in the Philippines, catching a COD (Carrier Onboard Delivery) plane out to a carrier conducting operations off Vietnam, waiting until the destroyer with a problem was within range of the carriers helicopter, and then being lowered down in a horse collar to the deck of the destroyer. After recovering from the inevitable seasickness, fixing the problem, and being officially detached, the GCA employee would make their way back to Yokosuka anyway they could. Eventually, the GCANAESU employees convinced COMCRUDESPAC (Commander, CruiserDestroyers Pacific) that to improve the system performance, it was better to fix a discovered problem then wait for every destroyer in the flotilla to discover the problem itself. As a result, all DASHNAESU representatives at Yokosuka were transferred to the CRUDESPAC Logistics Representative office (CRUDESPACLOGREP). This allowed for better communications as the Logistics Representative had direct communication with all destroyers and tenders to provide training as well as technical assistance. As seen at right, a crewman runs up QH-50C (sn DS-1024) on the Destroyer Tender, Prairie (AD-15), at Yokosuka, Japan-1963. With the increased tempo of operations in the area, corrosion became a major problem. The Logistics Representative initiated a corrosion control program with the aircraft repair facility at the Atsugi Naval Air Station (using Japanese aircraft repair facilities). This allowed the GCA representatives to identify problem drones and arrange for their removal and replacement with a corrosion free aircraft. The Gyrodyne Helicopter Historical Foundation thanks Captain Robert H. Beyer USNR (ret) for his contribution to the DASH Weapon System history. Captain Beyer was a Techrep for Gyrodyne based in Japan from 1963 to 1970. When DASH was cancelled in 1970, he remained with Gyrodyne and returned to the United States. What Happened to DASH DASH operations ceased fleet wide on November 30, 1970 after the U. S. government had invested over 275 million dollars on the aircraft side of that Anti-Submarine Warfare (ASW) program. Although then Secretary of Defense McNamara stated, in his budget report to Congress of January 1967, that quotLast year, the DASH ASW drone helicopter was encountering higher-than-expected peacetime attrition and lower-than-expected performance. quot the real reason was simple: The continued war in Vietnam was draining production funds from all sectors of the military. To make matters worse for DASH, the Vietnam war was not an quotanti-submarine warfarequot (ASW) war. As DASH was originally designed to drop Mk 57 nuclear depth charges or torpedoes, it was built with the idea that it would not survive the resulting blast. Accordingly, DASH was built with a non-redundant avionics control system using quotoff-the-shelfquot components whenever possible to minimize costs. Further, the lack of a quotfeed-back-loopquot from the drone to the controller prevented the operating drone controller from knowing the drones orientation. This was exacerbated by the low radar profile of the QH-50 to the ships tracking radar and the lack of transponders resulted in the loss of many drones due to not knowing WHERE the drones were in relation to the ship. This was confirmed with the installation of the SNOOPY TV surveillance system when a TV interface indicated that the drone was responding to commands, but the controller did not know its whereabouts. The initial DASH electronic control system also contributed to problems. The complexity of the GFE system and the multitude of components and fail-proned wiring harnesses and cannon plugs coupled to a simple FM radio control system made maintenance a major chore for ship board personnel. The complexity of the airborne system can be illustrated by the following: When the Deck Control Officer (seen left) used the Deck Control Transmitter to launch a Drone, he maneuvered the Drone using stick control of cyclic roll, pitch and flat turns and knob control for altitude and heading. Digital signals were then sent from the Control Transmitter to a relay assembly for assignment to an audio frequency coder. Digital audio command signals were then transmitted by UHF line-of-sight data link. The drones transistorized FM radio receiver eliminated the carrier frequency and applied the audio frequency to the drones decoder. The decoder extracted the digital messages, decoded the command information and provided analog voltages (as well as on-off switch closures for torpedo arming and release mechanisms). The analog voltages were combined with sensor inputs from roll, pitch and displacement gyros and altitude control, and then fed to an Electronic Control Amplifier (ECA). The ECA in turn controlled the pitch, roll, yaw and collective servo clutches in the drones electro-mechanical actuator. All these systems, both ship based and airborne based were NON-REDUNDANT and IF one single command system component failed, the Drone would be lost. This can seen in the following: According to the General Accounting Office (GAO) DASH losses were due to: 80 of all losses of QH-50 vehicles were due to either ship based or airborne electronic system failures 5 were due to airframeengine failure. With the ASW DASH program nearing cancellation, the Advanced Research Projects Agency (ARPA)- the research arm of the Department of Defense - saw an opportunity to use the existing QH-50CDs still on destroyers in a effective manner. The QH-50CD DASH Goes to War While then Secretary of Defense McNamara was downplaying the reliability of the QH-50 to congress in January 1967, he left out the fact that he had authorized the Navy to expand the QH-50s mission outside of its DASH-ASW role to that of flying surveillance missions into Vietnam. Beginning in January 1965 and acting upon the inventiveness of the Executive Officer, Phil King, aboard the destroyer, USS BLUE (DD-744). the Navy started flying reconnaissance quotSNOOPYquot missions from selected destroyers. This involved the modification to the QH-50 system by the installation of real-time video and film cameras for reconnaissance and surveillance (seen left) . Also installed was a telemetry system so remote pilots could monitor their actions upon the aircraft and a transponder for radar tracking of the Drone. These modifications allowed for real-time intelligence gathering for gun spotting of critical targets (such as bridges and re-supply-by-ship barges) for waiting off-shore warships. The typical range of a DASH-launching destroyers 5quot guns was nine nautical miles whose projectiles had a fragmentation burst kill zone of about 75 yards. With a firing rate of 4 to 6 rounds every few minutes, SNOOPY loitering time averaged 1 hour resulting in a saturation level of the target area to a point where resistance was eliminated. According to a Gunners Mate (GM1) on the USS George K. Mac Kenzie (DD-836) they set a record when they fired 151 rounds in five minutes from their 5quot38 caliber guns but then had to cool the barrels off with the fire hose. This was in preparation for a Marine landing on a small peninsula not far from Da Nang. The Marine spotter in his small Piper aircraft called the landing off. He said there was not a tree left standing and nothing left to hide the enemy Each round had a 55 lb projectile loaded, set with a proximity fuse to detonate just before the shell hit the ground (Point Detonation, High Capacity). Each projectile was filled with shrapnel as well as HE (high explosive). Further, the barrel of the 5quot38 caliber gun did wear out with this type of use. Using basic rounds, the tube life expectancy was about 1,500 rounds but as muzzle velocity increased, a drop of about 800 rounds was to be expected in tube life. Replacing these gun barrel on the FRAM destroyer was not an easy thing: The method involved a special wrench which attached at the base of the barrel, and a 20 LB sledge hammer. The barrel - unscrewed . Disassembled from the turret, the barrel weighed some 18 Tons. This was the process for the foreword mounts. For the Aft 5quot mount at the fantail (Mount 53), it was completely taken off the ship and taken to the overhaul shop. A month later it was brought back and it was like brand new. The QH-50CD flew in a hostile environment where no manned aircraft dare to fly in. Success using SNOOPY was measured in American lives saved by using the unmanned QH-50 helicopter. Losses of QH-50s in Vietnam are not accurately known, but by June 1, 1970, the Navy did state that of the original 746 QH-50CD drone helicopters originally built for DASH, 411 aircraft had been lost. By late 1969, DASH began to be removed from FRAM destroyers as they returned to their home ports for overhaul work. On the destroyer, USS CHEVALIER (DD-805), for example, the DASH hangar was converted into a quotnifty lookingquot crews lounge with fake wood paneling and a suspended ceiling covering the overhead florescent lights. The only problem with this installation was that it was installed with pop-rivets. The first time CHEVALIER fired its after 5 inch guns, the entire hangar lounge was destroyed when the ceiling crashed down and most of the paneling fell off The DASH hangar was later used to simply store all the stuff the crew bought overseas. THE QH-50: After DASH, SNOOPY and Vietnam Although Project quotSNOOPYquot reconnaissance flights over Vietnam ceased by 1970, continued testing by ARPA in conjunction with the U. S. Army allowed for other follow up programs using the unique coaxial, unmanned QH-50D helicopter such as the night-reconnaissance quotNite Pantherquot (seen below) and the covert target acquisition quotBlow-Lowquot. Around this time, the other remaining QH-50 aircraft were transferred to Naval Air Station China Lake and the U. S. Army at White Sands Missile Range for use as target drones. There the aircraft were used to test and improve the next generation of anti-aircraft missiles and air defense systems. The Army used the QH-50 extensively in Stinger (Avenger) and FAADS (Sgt. York) T amp E. During the quotBase-realignmentquot of 1996, NAS China Lake transferred all remaining Navy QH-50 aircraft to the on-going U. S. Army White Sands Missile Range QH-50 operations. Today, the QH-50CD continues to fly everyday on quotno-kill-missionsquot. This means that the aircraft is not intentionally shot down. Instead the aircraft acts as a target radarIR emulator testing missile guidance and ground based attack equipment capabilities so that future American fighting forces receive the best equipment in the field possible. A QH-50D at White Sands, operated by U. S. Armys Program Executive Office, Simulation, Training and Instrumentation (PEO STRI) (Simulation, Training and Instrumentation Command) is seen left. The QH-50: After 42 years and still going strong THE QH-50 Overseas: The Japanese DASH While the U. S. Navys DASH program was in full operation, the Navy loaned the Japanese Maritime Self-Defense Force (JMSDF) three QH-50C drones under the Military Assistance Program (MAP) and sold the JMSDF a single D model aircraft in 1965 to see if DASH could bolster the JMSDFs ASW capabilities. The C model serial numbers were DS-1278, DS-1279 and DS-1280. The D model was DS-1494. With a dual torpedo delivery capability in any weather, a 45 mile delivery range and the close proximity to Soviet Union (USSR) Naval Bases, the Japanese were very interested in the DASH concept. After testing, the JMSDF purchased 16 additional aircraft from Gyrodyne in 1967 (All D models) through the Nissho-Iwai Trading company, with the final delivery in September 1971. They were serial numbers J-1 through J-16. Right . QH-50C. number DS-1279, flies for the first time on November 15, 1966 from the training base at Eta Jima, Japan the JMSDF training facility. By early 1970, SEVEN Japanese Destroyers were flying DASH with a success rate of 500 hours MTBL. These destroyers consisted of four quotMoonquot or quotZukiquot class and three quotCloudquot or quotGumoquot class ships. The construction sequence of the first six of seven were: Due to the fact the JMSDF was a quotdefensequot force, their deployments on ship were short, thus decreasing costs associated with expensive support equipment. Perhaps due to this economic decision, several QH-50s were achieving a phenomenal success such as: Japanese Maritime Self-Defense Force (JMSDF) DASH Performance Highlights Number of Landings Although a success in the JMSDF, concerns over Gyrodynes continued viability in the face of the U. S. Navys DASH program cancellation, caused the JMSDF DASH program to cease in 1977. At that time, the Japanese had lost only three reported aircraft. What happened to the remaining QH-50s is not known. As seen left, 4 QH-50D and 2 QH-50C aircraft are shown in a line up at the Japanese training site at Eta Jima island which was also the site for the JMSDF Naval Academy June 1970. THE Company that Built DASH Today Surprisingly, the Gyrodyne Helicopter Company continued to operate beyond the date that the last QH-50 (a D model, sn DS-1758) helicopter rolled off the production line on August 29, 1969 (photo of Pete Ackles - with dog, and his final assembly crew, seen left with the last QH-50D built) . For the next 30 years Gyrodyne serviced the Navy and Army with parts to keep their aircraft flying. Then, in 1999, the helicopter company moved from its home of 50 years in Long Island, New York to Los Angeles, California in an attempt to restart the firm. From October 1999 to March 2004, the Gyrodyne-Ca Company ( its test article - a E model seen at right ) continued to sell parts and provide technical service to the existing users of the QH-50CD and assist a German-based licensee that was considering manufacturing a modified QH-50 for NATO use. Gyrodyne also continued to improve upon on their existing QH-50s in the hope that the Department of Defense would again find a better tactical use for their unmanned helicopter that served in both the Cold and Vietnam wars without a single American life lost, but it was not meant to be. With the war on terrorism in Afghanistan and the second Iraq war, the Department of Defense did not support the only vendor of the only deployed VTOL-UAV system in the world and Gyrodyne was forced to close. Many key assets were donated to the Gyrodyne Foundation for preservation andor museum placement. Do you have a question on DASH You can ask our Foundations DASH Program Executive Officer by sending an e-mail to the following address and IF it isnt SECRET, Hell get back to you This office is staffed by volunteers so be patient. E Mail him at: GyrodyneHistoryYahooGet The Ultimate Guide to Price Action Trading (FREE) Trend Following Trading Strategy Guide Jesse Livermore, the most famous trader of all time, made 100 million in 1929. Richard Dennis, the founder of the turtle traders, made 400 million trading the futures market. Ed Seykota, possibly the best trader of our time, achieved a return of 250,000, over a 16 year period. And do you know what is their trading approach In this comprehensive guide, you8217ll learn: You8217d want to read every word of it. What is Trend Following Trend Following is a trading methodology that, seeks to capture trends across all markets, using proper risk management. Why does Trend Following work The reason is simple. Markets are driven by emotions, greed and fear. When either side is in control, there will be a trend, and Trend Followers can take advantage of this phenomenon. I absolutely believe that price movement patterns are being repeated. They are recurring patterns that appear over and over, with slight variations. This is because markets are driven by humans, and human nature never changes. 8211 Jesse Livermore Here8217s a few piece of research that further validates Trend Following: Studies by M Potters proves that Trend Following is profitable over the last 200 years Studies by Kathryn M. Kaminski validates that Trend Following thrives during crisis periods Following the trend by Andreas Clenow explains how hedge funds and professional traders have been consistently outperforming traditional investment strategies Behind this trading methodology lies 5 trading principles that every successful Trend Follower must follow. And I8217m going to reveal them to you, right now8230 This is a monster blog post. So click below to download the PDF version for free. Buy high and sell low You walk into a supermarket and you see apples being sold, 3 for 1. So, you get some apples for a nice healthy snack. The next day8230 You go back to the supermarket and, realize the same apples are now being sold, 3 for 5. Would you buy it Probably not because the price is too high. You8217d rather wait for the price to drop, or find other alternatives. Now you8217re wondering: What does buying apples have anything to do with trading Because your attitude towards buying apples, is brought over to your trading endeavor. Here8217s what I mean: The takeaway is this8230 The market is never too high to long, or too low to short. Just follow price and you8217re on the path of least resistance You want to be right. It feels good to know you called the tops and bottoms in the market. However, when you start making predictions in the market, it clouds your judgement, and you start losing objectivity of the markets. This leads to fatal trading mistakes like: Refusing to take a loss because you want to be right Averaging into your losses because you can get it 8220cheaper8221 now Revenge trading because you want to make back your losses Now, what should you do instead The best thing you can do as a trader is, just follow price. Here8217s what I mean: What8217s the takeaway If you notice the price is forming higher lows, with resistance constantly breaking, chances are it8217s an uptrend. You should be looking to long. If you notice price forming lower lows, with support constantly breaking, chances are it8217s a downtrend. You should be looking to short. Risk a fraction of your equity to allow your edge to play out You have a trading system that wins 50 of the time with 1:2 risk reward. And you have a hypothetical outcome of L L L L W W W W It8217s a profitable system, right If you risk 30 of your equity, you8217d blow up by the 4th trade (-30 -30 -30 -30 -120) If you risk 1 of your equity, you8217d have a gain of 4 (-1 -1 -1 -1 2 2 2 2 4) Having a winning system without proper risk management isn8217t going to get you anywhere. You need a winning system with proper risk management. And not forgetting8230 The recovery from the risk of ruin is not linear, it could be impossible to recover if it goes too deep. If you lose 50 of your capital, you need to make back 100 to breakeven. Yes, you read right. 100, not 50. That8217s why you always want to risk a fraction of your equity, especially when your winning ratio is less than 50. So, how much should you risk exactly This depends on your winning ratio, the risk to reward, and your risk tolerance. I would advise risking no more than 1 per trade. Here8217re a few risk management tools for you: And a quick training video on how to determine your position size8230 No profit targets so you can ride massive trends Although trend followers have no profit targets, it doesn8217t mean we don8217t exit our trades. We exit our trades using a trailing stop mechanism, instead of having a profit target like support amp resistance etc. Here8217re couple of examples: Some ways to trail your stop loss are: Moving average crossover Price closing beyond moving average Break of price structure Break of trendline Number of ATR away from the peaktrough The hardest part about Trend Following is riding your winners. Because you8217ll watch many small wins turn into losses, while attempting to ride the trend. This results in low winning rate but, high reward to risk. Trade all markets to increase your odds of capturing trends Markets spend more time ranging than trending. Thus, it makes sense to look at a variety of markets, to increase your odds of capturing trends. Trend followers trade everything from currencies, agriculture, metals, bonds, energy, indices, orange juice, pork bellies, etc. You can view a comprehensive list here . If you recall, most major currencies were ranging during the 1 st half of 20148230 But if you looked at more markets, you could capture a trend8230 What8217s the key takeaway Trading across different markets help reduce your draw downs and improve your profitability. And this is one of the biggest secrets behind a trend follower8217s success. Now, you8217re probably wondering: How does Trend Following have an edge in the markets A company called Orange has been trading higher over the last 6 months. Orange currently trades at 100 and you think it8217s overvalued. You decided to short 1000 shares of Orange, at 100 with a profit target at 90, using no stop loss. You apply this trading principle across all markets you8217re trading. A small profit target with no stop loss. What do you think will happen You8217ll win often but, eventually, there will be a trade that goes against you, till you blow up your trading account. What if I8217m on the opposite side of your trade I would lose often but, all I need is one trade to make it all back, and more. And this is the same trade that caused you to blow up your account. A few examples in real life: These events caused investors and traders to lose tons of money. But in a zero sum game, someone loses and someone wins. And the winner happens to be Trend Followers. This is our edge. Different approaches to Trend Following Trend Following can be further divided into 2 different approaches. Systematic trading Discretionary trading Systematic trading Systematic trading has defined rules that decide the entry, exit, risk management and trade management. It requires usage of computer models, trading based on technical analysis, with limited intervention. This approach is widely adopted by big hedge funds like Dunn, Winton, and MAN AHL. Although systematic trading is automated, there are still key decisions that a manager has to make. How much to risk What markets to trade The manager has to decide how much risk to accept, which markets to play, and how aggressively to increase and decrease the trading base as a function of equity change. These decisions are quite importantoften more important than trade timing. 8211 Ed Seykota Discretionary trading Discretionary trading has lesser defined rules that decide the entry, exit, risk management and trade management. It requires a trader8217s attention, trading based on technical analysis, with more intervention. This approach is widely adopted by smaller individual traders. Although discretionary trading is more subjective, it is still guided by a trading plan . Does Trend Following work on stocks According to research by Blackstar Funds, Trend Following can work well on stocks. Buying stocks at new all-time highs, and exiting them after theyve fallen below a 10 ATR trailing stop. would have yielded a significant return on average. You can learn more here . Trend Following trading strategy Now you8217ve learnt the 5 secrets of Trend Following. Let8217s put the information to use and develop a trading strategy. To develop a Trend Following strategy, it needs to answer these 7 questions: Which timeframe are you trading How much are you risking on each trade Which markets are you trading What are the conditions of your trading strategy Where will you enter Where will you exit if you8217re wrong Where will you exit if you8217re right You must choose a time frame that suits your personality and schedule. If you8217re someone who holds a day job, trading the 4 hour and daily charts would suitable. You must risk a fraction of your equity on each trade to survive the inherent draw downs. Keep your losses to no more than 1 on each trade. You should be able to trade about 60 markets from these 5 sectors. Agriculture commodities Currencies Equities Rates Non-Agriculture Commodities Trend Following Trading Strategy If 200ma is pointing higher and the price is above it, then it8217s an uptrend (trading conditions). If it8217s an uptrend, then wait for 8220two test8221 at the dynamic support (using 20 amp 50-period moving average). If price test dynamic support twice, then go long on the third test (your entry). If long, then place a stop loss of 2 ATR from your entry (your exit if you8217re wrong). If the price goes in your favor, then take profits when candle close beyond 50ma (your exit if you8217re right). Vice versa for downtrend Here8217re a few examples: If you prefer less subjectivity in your trading, then you can consider trading a8230 Trend Following Trading System In his book, Following the Trend. Andreas Clenow reveals his Trend Following system. If 50 ema is above 100 ema, then look to long. If you8217re looking to long, then wait for the price to close above the 50 day high. If price closes above the 50 day high, then enter your trade at the next open. If a trade is entered, then have a stop loss of 3 ATR away from its peak reading. Vice versa for shorts. You can learn more from his book here . Do not shift stop loss to break even. You either get stopped out on the initial stop loss or the trailing stop loss Trade as many markets as possible with low correlations Risk no more than 1 of your equity on each trade Continue trading even if price has 8220tested8221 the zone many times These are not hard and fast rules. Some considerations you can ask yourself: Do you wait for 8220confirmation8221 before entry How do you exit your trades What time frames are you trading on Which markets are you including in your portfolio And there you have it. A complete Trend Following strategy that allows you to profit in bull amp bear markets. To be honest, the strategy is least of your concern. Instead, you should focus on your risk management, markets universe and trading consistency. Disclaimer: I will not be responsible for any profit or loss resulting from using these trading strategies. Past performance is not an indication of future performance. Please do your own due diligence before risking your hard earned money. The best tools amp resources for Trend Followers Below are a compilation of useful tools for Trend Followers. Trend Following books So, what8217s next

No comments:

Post a Comment